Ikutan Giveaway

Hehe mau ikutan giveaway ah...
Makasih dv yang udah maen ke blog aku, jadinya aku dapet info deh sista Retno mau bagi pouch yg imut-imut ituh 
*hugs 

Jadi ceritanya sista Retno ini lagi bermurah hati bagi-bagiin 2 karnyanya untuk 2 orang yang beruntung. Liat deh, pouchnya lucu-lucu ya...


giveaway


Sebenarnya aku udah sering maen sih ke hayano handmade ini, tapi ternyata belum sempat follow gitu, ya udah deh sekalian follow aja *emank syarat giveawaynya juga kaleeeee... Lagian blognya sista yang satu ini sempat bikin aku ngebet pengen belajar buat pernak-pernik yg lucu-lucu gitu, tapi ya gitu, dasarnya emank nggak bakat, eksperimen pada gagal, hahahihi
Semoga aja sista Retno ini bermurah hati untuk milih aku dari salah satu pemenangnya, amiiinn...
*angkat tangan langsung berdoa

Oia buat yg pengen ikutan klik aja gambar di atas, oke oke... semoga kita salah satu yg beruntung itu

*ngarep

 

Blog Archive