Mohon Dukungannya



Assalammualaikum...
Teman-teman semuaaaaa... aku minta dukungannya dund di Ajang Pemilihan Kartini Muda Indonesia. Caranya gampang banget, kalian tinggal klik vote di tulisanku yang berjudul Virus Membaca di link ini. Tapi syaratnya harus punya akun FB.

Ajang ini diadakan oleh www.welovehonda.com sebagai apresiasi Honda dalam memperingati Hari Kartini yang jatuh esok hari. Para peserta diwajibkan membuat tulisan tentang apa yang telah atau akan dia lakukan untuk orang-orang di sekitarnya. Cerita ini boleh tentang pribadi penulis atau orang lain yang menginspirasinya. Tema ini sesuai sekali dengan semangat One Heartnya Honda. 

Tulisan yang aku buat sebenarnya masih sama temanya dengan tulisanku yang pernah aku ikutkan di Microsoft Bloggership waktu itu, yaitu impianku bersama Mimi untuk membuka Taman Baca di Takengon. Jadi, ayo donk teman-teman dukung aku.... *maksa
Abis saingannya banyak beud... 
Untuk perhatiannya aku ucapin terima kasih, tapi aku bakal berterima kasih sekali kalo kalian mau ikutan voting jugaaaaa *pasang muka memelas
Ya ya ya... voted ya....

Blog Archive