Bergaya Ala Photographer

Assalammualaikum

Hari minggu kemarin aku dapet tugas jadi tukang jepret dadakan sama si bos. Dengan ilmu jepret yang nol besar itu aku langsung disuruh megang kamera yang segede gaban itu, plus nggak ngerti makenya juga tentunya. Untung eventnya seminar, jadi yang perlu didokumentasikan nggak terlalu ribet.  Mulai deh, jepret sana.... jepret sini... gayanya bu... sok pro gitu... *tepuk jidat

Jangan ditiru gaya motret kayak begini
kalo nggak mau hidung kalian
lama kelamaan jadi pesek 

Dengan kursus kilat selama sehari, jadilah di hari minggu yang cerah itu aku sah jadi tukang jepret dadakan, hihi... Lihat aja gaya jepretku di bawah ini, udah kayak jago aja, hahaha... Padahal kebesaran gaya doank :p


Ini dia nih, si Nanda yang berhasil mengabadikan gaya-gaya sok jagoku di atas. Tapi untung ada si Nanda juga sih, kalo nggak mukaku juga nggak bakal ada di album dokumentasi, hihihi...
Biasanya aku yang suka ngambil
candid, sekarang giliran
aku yang diusilin nih anak satu

*teman-teman mohon doanya moga-moga suatu saat nanti punya kamera canggih ya, biar nggak jago bergaya aja, tapi jago jepret juga... (J>o<)J

Blog Archive