Surprise Cake and Photo in My Born Day

Assalammualaikum

Dapet kejutan lagi dari dua orang sahabat kami nih di born day aku ama Mimi di tanggal 1 Maret kemarin. Yang satu dari Pili sahabat kental Mimi semasa kuliah dan Alan sahabat dari seberang pulau sana. Makasih ya dua sahabatku yang cute *kecup
So check this out:



Give from Alan
Dia ini adalah pecinta Photography dan jalan-jalan
Kalian bisa mampir ngelihat hasil jepretan dia juga di 
Blogspot  Tumblr dan Deviantart nya dia



Surprise cake dari @piliQuw
(ki-ka: Mimi, Pili, aku)


Jujur udah beberapa tahun ini kami berdua tuh jarang banget ngerayain ulang tahun. Ya nggak tau kenapa, kayaknya udah nggak masanya aja gitu ngerayain ulang tahun yang begimana gitu. Intinya kan sebenarnya malah harus bersyukur kan karena masih diberi kesempatan sama Allah SWT untuk menikmati dunia yang fana ini. Jadinya masih bisa berusaha mencapai dan menuhin hal-hal yang belum tercapai dan terpenuhi. Over all aku bersyukur banget sama apa yang udah aku dapat dan capai ampe sekarang ini. Dan bersyukur dikelilingi sama orang-orang yang aku sayangi dan menyayangiku. Ya Allah nggak berasa udah seperempat abad nginjakin kaki di duniaaaa.... OMG tuaaaa bo'...

Makasih ya buat teman-teman yang udah ngucapin di sms dan Wall Facebook... I Love You All...... Muaaach :)




Blog Archive