Iseng Bikin Gelang

Hihihi asli iseng banget nih aku, karena pengen banget jadi orang yang kreatif, maka terciptalah 2 benda ini yang nggak jelas bentuknya. Bemodalkan manik-manik dari kalung yang udah putus. Saking kurangnya kerjaan, makanya aku jahit-jahit aja deh ke pita. Photobucket





 Ini bahan untuk membuat gelang yg pertama 


Nah jadi manik-maniknya dijahit diatas pitanya membentuk tiga barisan memanjang, jadi aku buat panjangnya sesuai ama lingkar pergelangan tangan aku. Jadinya make'nya tinggal diikat doank. Ini dia hasilnya


Haha tanganku keliatan kayak tukang pukul gitu ya, nggak ada imut-imutnya hihihi



Ini adalah gelang yang kedua


Hehe belum aku buat kancingnya, bingung mau diapain, nggak punya bahannya. Jadi ya cara pake'nya diikat doank juga.



Ini dipakai gitu aja



Kalau yang ini gelangnya dipelintir dulu baru diiket deh!

Hihihi sebenarnya waktu SD, merangkai manik-manik ampe jadi gelang, cincin dan kalung udah populer di kelasku. Tapi sekarang bangkainya aja nggak kelihatan di rumah, pada hilang ntah kemana PhotobucketTapi kayaknya aku lebih lihai dulu deh ketimbang sekarang kreasiin manik-maniknya. Huuuuaaa jangan dihina ya karya perdanaku ini Photobucket 





Blog Archive