Kebun Belakang Rumah

Assalammualaikum...
Halo Hola Heloooo...
Apa kabar teman-temanku semuaaaa?
Maaf jarang BW, abisnya seminggu kemarin aku pulang kampung karena sahabatku nikah.
Tapi kali ini aku mau cerita tentang kebun belakang rumahku dulu nih, ntar postingan selanjutnya baru deh aku ceritain tentang acara nikahannya sahabatku ok!!

Sebenarnya aku bukanlah tipe orang yang suka berkebun, nggak bisa malah, hehe... padahal orang tuaku itu jelas-jelas petani loh
*minta dilempar 
milkysmile

 Gaya Petani Amatir


Jadi dari kecil dulu, karena tanganku ini bukan tipe tangan dingin (istilah buat orang yang kalo nanam sesuatu selalu hidup tuh yang ditanem) jadi tugasku di rumah adalah nyiram taneman plus membersihkan daun-daun yang berguguran doank. Jadi aku sedikit ahli lah dalem mencabuti rumput, haha.. 
*malah bangga
Walau nggak bakat berkebun, tapi aku suka banget ama suasana kebun. Adem ayem gitu deeeh, tapi malesnya ya ama populasi nyamuk yang juga bejibun disana, bikin ogah juga sering-sering nongkrong di kebun. 
*lagian nongkrong kok di kebun ya? Hihihi...

Hihihi sebenarnya postingan ini cuma ajang pamer-pamer isi kebun belakang rumahku doank sih
*lebih tepatnya kebun kecilnya mama dan papaku di rumah

Yuk kita lihat beberapa koleksi taneman mama papaku
milkysmile
Ayo ayooo metik strawberry duluuu

Ini koleksi tanemannya














Rame ya isi kebun belakang rumah orang tuaku...
Itu belum semua loh, tapi karena kebun mungil itu kalo lagi di rumah itu kami selalu ngerasa adem, ditambah dengan udara pegunungan yang juga udah dari sononya adem, fufu.. what a perfect house... Yipiiii....

Apa kamu punya kebun belakang rumah atau malah di depan rumah juga?
Kadang suka heran, kenapa bakat berkebunnya mama papa itu nggak ada nurun dikit aja ke aku? Secara aku itu males banget kalau disuruh ngurus taneman, hihi...

Ayooo tunjuk tangan siapa yang hobi berkebuuuun.... 

Blog Archive