Rasa Gatel yang Bikin Wajah Mulus

Assalammualaikum
Untuk bisa tampil cantik itumemang butuh perjuangan teman-teman. Nah loh kenapa ujug-ujug jadi ngomonginkecantikan ya aku, hahaha… Sebenarnya aku mau bahas tentang sensasi rasatertentu ketika memakai peralatan kecantikan. Lebih tepatnya itu sensasi rasagatel plus geli-geli kayak digelitik gitu kalo pake masker atau minyak zaitunyang diolesin ke muka.

Masker yang sering aku pake itumasker bengkuang kemasan yang udah aku pake sejak SMA. Dulunya sih lebihtepatnya nyomot punya my big sister, hehe… Tapi keterusan ampe sekarangmakenya. Pokoknya mau pake yang model cair atau model tepung yang harusdilarutin air mawar, perpaduan rasa gatal dan geli itu tetap muncul kalomaskernya masih basah. Tapi demi mendapatkan wajah putih bersinar bak putrikeraton, *tau sendiri biasa masker gituan kan baunya mirip-mirip jamu gitu aku masihtetap pake ampe sekarang. Lagian hasilnya juga memuaskan kok. Nggak pernahiritasi juga.

Aku malah pernah mikir, kali ajarasa gatel dan geli itu muncul karena reaksi maskernya lagi bunuhin kuman-kumandi muka kali, hahaha… *sejak kapan coba masker berubah jadi antiseptik ya?Pokoknya habis hitam terbitlah wajah putih berseri kelar maskeran… *GUBRAAAAK….
Nah 2 bulanan ini aku juga seringpake minyak zaitun buat diolesin di muka. Katanya sih bisa mencegah kulitkering dan menghambat penuaan kulit *tau deh katanya siapa? Nggak taunyasensasi yang muncul juga sama, tapi efeknya juga bagus ke wajah. Itu bengkak dibawah mata karena mata minusku jadi kempes, walau lingkar hitamnya juga nggakterlalu memudar. Tapi setidaknya sekarang mataku udah jarang kayak mata kodoklagi *horeeeeeee….

Aku jadi mikir, ini mukaku yanganeh atau tiap orang juga ngalamin hal yang sama ya ma aku? Tapi Mimi jugangalamin hal yang sama kok. Atau mungkin reaksi sistem imun kami aja ya yangberbeda sama orang lain? Jadi tiap zat aneh yang nempel di muka bawaannya gatelduluan *sumpah ngarang abiiiis…
Teman-teman ada yang pernahngalamin hal yang sama nggak sama aku?



pict from here 


Blog Archive