Antara Anak-anak dan FTV


Assalammualaikum
Hihi dari judul postinganku pastipada bingung kan ada apa dengan FTV? Sebenarnya  ini khusus buat FTVyang sering ada di Indo**** itu loh. Yang suaranya di dubbing itu loh. Dari zaman kapan, pemainnya kanitu-itu aja, ditambah ceritanya yang kadang-kadang nggak logis. Ceritanyabersetting masa lampau, ceritanya malah maksa ngikutin trend masa kini.

Yang jadi pertanyaan besar dikepalaku adalah mengapa anak-anak suka nonton FTV model beginian ya?Keponakanku adalah salah satu contohnya. Dia suka banget nonton tuh, apalagikalo ceritanya ada hewan jadi-jadiannya itu. Wuih nggak sehat banget kan. Kebetulan kan keponakanku inisekolahnya di SD depan rumah, jadi waktu kelas 1 dia biasanya baru dijemput jam12an gitu sama kakak atau abang iparku. Nah biasanya di saat itulah dianontonnya. Mama sama papaku kanlagi di kios, jadinya nggak terkontrol deh kadang-kadang. Kalo di rumahnya sihkakak sama abang iparku sering ngontrol. Aku heran deh, kenapa dia suka ya? Akuaja males nontonnya. Tapi Alhamdulillah sejak kelas 3 dia udah mulai nggakdoyan lagi nontonnya. Karena udah ketularan adiknya yang gila saluran kartunplus ngikutin kami jadi doyan drama korea *waduh ini juga kurang bagusya *tepuk jidat…

Nah minggu kemarin di rumahkontrakan kami ada yang wisudaan, kanpada rame tuh keluarganya yang datang. Nah sepupunya temenku ini yang masihkelas 5 SD juga doyan sama FTV ini. Aaaaah jadi makin penasaran ada apa dibalikFTV itu. Kenapa mereka yang masih imut-imut itu doyan ya nontonnya?
Adakah yang tau?


Pict from here

Blog Archive