1001 Cinta di Bulan April

Assalammualaikum
Seperti yang aku bilang dipostingan sebelumnya, banyak cerita yang terlewatkan karena 2 minggu lebihnggak update. Yah mari kita mulai langkah-langkah kecil beberapasahabat-sahabatku di bulan April kemarin. Pokoknya April ini benar-benar bulan penuh Cintaaaaa 


Yang pertama, tanggal 17 April2011 kemarin, temen serumahku, Ana akhirnya melepaskan masa-masa lajangnya danmenyandang status baru sebagai seorang Istri. Waduh lagi-lagi saya dilangkahi,hihihi…. Pestanya diadain di rumah orangtuanya di Tandem Hilir di Kabupaten Stabat. Dari Medan, kita butuh waktu kuranglebih 2 jam deh kesananya. Kami berangkat kira-kira jam 8 lewat dari rumah naikangkot ke Pinang Baris. Dilanjutin naik KPUB (sejenis mini bus) ke arah Stabat.Nyampe di Tandemnya, ternyata kami harus lanjut lagi naik becak buat menujurumahnya. Perjalanannya seru sih, karena kami harus ngelewati salah satu bekaspabrik Tembakau Deli yang terkenal di zaman dulu itu, terus ada kebun pohonjati dan kebun tebu juga. Menurut aku sih, perjalanan waktu itu lebih tepatdisebut jalan-jalan ketimbang pergi kondangan, hihihi… Waktu pulangnya, kaminaik Bus PS sebagai ganti KPUBnya.
Ini dia  mempelai wanita Ana yg didampingi Ilay

Yang kedua, dua orang sahabatku,Diana dan Indah yang dapet momongan di bulan yang sama. Huhuuuu kalo ini mahmasih lama lagi aku nyusulnya.

 Ini Cha yg nama panjangnya Irdina Mounira Falisha
Sang Ummi Diana nggak mau ikutan dijepret

Yang ketiga, sahabatku Nenengtunangan pada tanggal 23 April 2011. Acaranya diadain di rumah orang tuanya diSei Rampah secara sederhana.

Cuit cuiiiit yg udah tunangaaan, selamat ya best :D

Lah kapan aku nyusul salahsatunya ya? Hahahaha….

Blog Archive