Keju dan Cokelat

Assalammualaikum
Kali ini mau bicarain makanan aaaah....
Bisa dibilang aku adalah keju dan cokelat lover. Sewaktukecil, makanan yang mengandung keju dan cokelat bisa dibilang makanan yangtergolong mahal buat anak dari keluarga yang sederhana seperti aku. Nggak kayaksekarang, jajanan gope’an juga udah banyak yang rasa keju ama cokelat. Walhasilaku seneng banget kalo lebaran mama buat cookies yang mengandung keju dancokelat. Kalo sekarang, Mimi yang rajin buat black forest kalo lebaran, dan itubasa habis dalam sekejap kalo aku, Mimi dan Kang masku Tercinta ngumpul,hihihi….

Cemilan yang masih setia aku makan dari zaman aku masihsering ingusan ampe sekarang (tetep masih sering ingusan) adalah Chiki rasakeju ama Choki Choki :9 Kalo udah lihat dua cemilan ini, nggak tahan buat nggakbeli. Terakhir pulang, di kios mama malah ada Choki Choki. Maafin anakmu inimama, semua keuntungan dari sekotak Choki Choki itu aku makanin semua (kayaknyamama rugi malah).

Hari senin kemarin, aku penasaran ama Molten Cakenya KFC.Pas si mbaknya ngasih pesenan aku, “Wuidiiih kecil amat tuh cakenya”, katakudalam hati. Tapi, ternyata eh ternyata, waktu dimakan, cokelatnya berasabangeeeeet….  Enaknya sih enak, tapilama-lama kok jadi eneg ya? Jadinya sepotongnya aku abisin bareng Mimi,sepotongnya lagi kami bawa pulang buat dibagi ama Ola, adik sekamar kami. Buatcokelat lover, ini wajib dicoba nih…
Tuh kan Molten Cakenya imut bangeeeeet
Hehe itu buku belum kebaca loh ampe sekarang (blushing)

Beberapa minggu yang lalu, aku bareng Mimi lagi kalap buatngemil yang bikin kempes kantong. Nggak tanggung-tanggung pas maen ke BreadLife nemu 3 cemilan mahal  serba kejuini. Ada Cheezy Lady, tampilannya kayak roti biasa dan rasanya juga nggakwah-wah banget. Yang kedua ada Yokohama,yang bentuknya gede. Aku kirain sih rasanya bakal gurih-gurih gimana gitu,ternyata malah manis (kurang suka), yang terakhir ada Mini me. Ini yang palingaku suka, cakenya lembut bangeeeeet, kejunya juga top markotop. Jadi nagihpengen beli lagi (tapi kantongnya udah kempes). Ois itu ysng satunyalagi, ada doughnut yg isinya daging ayam (kalo yang ini mengenyangkan sekali).
Itu yg bentuknya kayak atap mesjid Yokohama, di sebelahnya ada Mini Me,
Sebelahnya lagi ada doghnut, dan yg terakhir itu Cheezy Lady

Ayo ayoooo siapa yang mau ntraktirin aku jajaaaaan?*eeaaaaaaa….

Blog Archive